Info IA1

Kamis, 30 Agustus 2012 | By: Firmansyah

INFO IA1

Rekan-rekan yang super-minimum pesimis,saya sarankan pahami postingan PKK ini..
----------------------------
Persatuan Ketua Konsorsium :

Assalamu AlaikumWr.Wb dan Salam Sejahtera untuk kita semua mitra IA1

Semoga tetap setia dan sabar dalam penantian, karena IA1 masih terus berproses dan progres tetap berjalan menuju apa yg selama ini menjadi penawar penantian kita bersama, yakni proses pencairan.

Masalah dana ada atau tidak, tidak usah dipersoalkan dan dijadikan polemik lagi, karena insya Allah akan ada pencairan, hanya memang butuh proses. Pada intinya PKK tetap memonitoring dan bekerja untuk terus mencari informasi valid.

Masih dalam suasana berlebaran, kami segenap pengurus PKK tak lupa memohon maaf lahir bathin untuk semuanya. Semoga kita tetap diberi kekuatan dan ketabahan serta kesabaran dalam penantian ini, tinggal persoalan waktu yg belum bisa dipastikan kapan pasti cairnya karena itu adalah wewenang instansi terkait dengan mekanisme yg kami sama sekali tidak punya kapasitas untuk menyatakan dan memastikannya kapan, dan diharapkan tetap keep silent demi keamanan dan kenyamanan Tim yg sedang bekerja untuk itu.

Tetaplah optimis, karena begitu dana sudah benar2 ready di Rek. Konsorsium maka PKK pasti akan menginformasikan segera. Karena semua ketua Konsorsium akan memberi info kepada PKK terlebih dahulu. Sehingga jangan terlalu dini menjadikan patokan info2 positif yg tdk jelas, apalagi perihal waktu pencairan, tapi cukup dijadikan motivasi yg menambah keoptimisan kita, serta abaikan info negatif jika memang masih pengin harapan itu tetap selalu ada dan tidak ingin galau dalam penantian ini.

Tetap akan indah pada waktunya dan harapan kita, semoga dalam waktu dekat ini. Semua itu sepenuhnya tergantung dari izin Allah SWT jua, maka tetap diharapkan dukungan doa dari semuanya dalam mengawal progres ini. Tetap semangat dan Salam Keluargaku. Aamiin.

0 comment:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar jika menurut anda menarik..!!!

Ziddu.Com