Info IA1

Kamis, 30 Agustus 2012 | By: Firmansyah

INFO TERKINI PUSAT


INFO TERKINI PUSAT :
================================================
Alhamdulillah sudah ketemu keluarga masta. Alhamdulillah sehat walafiat. Dan dalam 1-2 bulan ini masta akan berupaya untuk merealisasikan pencairan. Kita aamiinkan saja. Memang ada beberapa orang yang menghambat pencairan dikarenakan ada yang mengemail masta (yang di hack) dengan email yang tidak patut dan terforward kepada seseorang yang penting dalam pengurusan dan berpengaruh besar dalam pencairan. Sehingga mastapun harus mengklarifikasi tentang email tersebut.

Kita semua yang tidak tahu menahu tentang proses yang begitu rumit disana seyogyanya tidak menghambat upaya upaya masta untuk merealisasikan program.

Kita hanya tinggal duduk manis. Jangan putuskan tali silaturahim antar sesama, jangan menghujat (itulah yang menghambat), upaya masih dimaksimalkan. Mari dalam suasana lebaran ini saling maaf memaafkan antara sesama. Berintrospeksi diri. Apa masalah terbesar dalam diri sehingga bangkrut, tidak sabar, apakah ada keserakahan diri selama ini, mengapa tidak mengontrol diri, tidak mengatur keuangan diri, menabung dan berinvestasi disesuaikan dengan penghasilan masing masing, berbaik sangka terhadap sesama. Bersabar dan terus bersabar yang tidak ada batasnya. Para Penegak Hukum pun tahu mana yang benar dan mana yang salah. Dan saya sepanjang perjalanan seperti di kebumen aparat disana menganjurkan para pengendara untuk selalu tersenyum jangan marah marah. Aparatpun tahu kapan harus bersikap tegas dan kapan harus berbuat manis.

Semua berinvestasi disini. Ada yang hanya berinvestasi waktu karena tidak semuanya investor disini, ada yang berinvestasi tenaga semisal para admin yang mengedit dokumen, ada yang berinvestasi harta semisal semua para investor, berinvestasi ilmu semisal para analysis, trader, ada juga yang berinvestasi semuanya.

Kalau yang anda investasikan adalah uang dan juga kata kata kotor, sifat yang kotor, itu akan berpulang pada diri anda sendiri. Sampah akan ada dirumah anda sendiri.

Tapi bila investasi ilmu, iman dan amal maka akan selamanya akan berkembang dan berkembang ... terus dan terus ... dan anda sendiri akan memetik hasilnya.

Mari kita menanam benih benih segar kembali yang suatu saat kita akan menuainya. Menanam saja tidak cukup, tapi menyiangi, memberi pupuk, menyirami dengan air, memberikan cahaya yang cukup maka hasilnya akan kita panen juga.

Semoga Allah memberikan hidayah kepada kita semua.

0 comment:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar jika menurut anda menarik..!!!

Ziddu.Com