Info IA1

Sabtu, 01 Januari 2011 | By: Firmansyah

RahasiaPanas.com

Bingung mencari tambahan uang...?
PERINGATAN KERAS: Jika Anda masih belum bisa menghasilkan uang yang melimpah, maka informasi ini bisa menjadi titik balik kehidupan Anda.
Tutup jendela Anda, stop video Anda, matikan musik Anda. Luangkan 5 (lima) menit untuk membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik.
Seperti yang telah mereka rasakan...

"Rp 2.400.000 Bulan Pertama "
owiHanya dalam satu bulan pertama saya mendapat Rp 2.400.000, padahal baru dari satu ide bisnis online saja.
Selain itu, dari sebuah bisnis lainnya yang saya bangun hanya dalam 3 (tiga) jam saja, saya mendapat US$ 146 dalam satu bulan pertama. Bisnis yang satu ini sepertinya akan bertahan lama dan otomatis. Membuat bisnis sebanyak mungkin di internet adalah salah satu tujuan saya saat ini.
De' Owi
Computer Drafter - Bandung
UPDATE : total income mencapai Rp 16.300.000 dari salah satu bisnis yang diajarkan, dan mencapai US$ 500+ dari salah satu bisnis lainnya.

"US$ 255 Dalam Satu Bulan"
wahyudiTerima kasih banyak buat mas Haryo. Awalnya saya ragu-ragu dengan ini. Di samping saya juga belum kenal sama mas Haryo, saya pikir cari duit di internet itu cuman bagi mereka yang pinter-pinter saja. Eh ternyata saya keliru. Bahkan saya sendiri yang cuma tamatan SMA pun bisa menjalankannya.
Dari hasil belajar di sini, saya bisa mendapat US$ $255 hanya dalam satu bulan! Benar-benar memuaskan! Pokoknya 100% puas!
Wahyudi
Sidorejo - Cepogo, Boyolali

Testimoni di atas adalah orang yang sudah mencoba dan mempraktekan ilmu yang didapat di rahasiapanas.com dan bukan cuma itu saja masih banyak lagi testimonial yang berhasil di bisnis online yang ilmunya didapat di rahasiapanas.com.

Di bawah ini adalah orang yang mempunyai ide yang cemerlang, dan karenanya sudah banyak orang yang merasakan hasilnya dari rahasiapanas.com. Anda penasaran silahkan anda baca sampai tuntas oke...!!!
Dari meja kerja: Haryo Hardy P,
Jakarta, Januari 2011
Para pencari income melimpah di internet,
Uang, selalu dibicarakan setiap hari. Uang, selalu dicari. Tapi berapa banyak orang yang beruntung bisa mendapatkan uang dengan banyak, mudah dan halal?
Perhatikan orang-orang yang mencari uang dari pagi sampai sore :: terhimpit beban pekerjaan, penuh keringat, terjebak kemacetan, ditekan atasan... Namun hasilnya? Tidak seberapa ...
Sebagian dari mereka mungkin sudah bosan untuk bekerja kepada boss yang tidak tahu diri, yang tidak tahu terima kasih. Yang memeras keringat namun membayar seadanya. Sebagian dari mereka pasti sudah bosan dan merasa tidak cocok dengan tempat mereka bekerja yang memeras waktu, pikiran, dan tenaga .... Inikah gaya hidup yang Anda inginkan?
Sebagian lagi mungkin sedang bingung mencari tambahan uang untuk membayar hutang, untuk biaya pengobatan, untuk biaya pendidikan, kredit barang, modal nikah, modal bisnis, modal pensiun dan keperluan lainnya... Andakah salah satunya?
Jika jawaban anda adalah "YA", teruskan membaca hingga akhir!
Saya akan menunjukkan kepada Anda cara untuk terbebas dari itu semua melalui beberapa rahasia yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya!
Setelah Anda membaca informasi yang saya berikan di halaman ini, Anda akan mengetahui berbagai cara rahasia yang bisa Anda lakukan untuk meraih kekayaan di internet!
check Hanya dari beberapa bisnis sederhana
check Dengan modal awal yang sedikit jumlahnya
check Tidak membutuhkan waktu lama dalam mengurusnya
check Dapat dikerjakan dari rumah tanpa meninggalkan keluarga
check Dan setelah bisnis Anda diberi pondasi yang kokoh, maka berikutnya
bisnis Anda akan menghasilkan Passive Income secara Otomatis!

Sangat menyenangkan dan sangat menguntungkan.
Jadi, baca terus sampai selesai!
fotoPerkenalkan, nama saya Haryo Hardy P, 23 tahun. Saya adalah seorang internet marketer, dengan gelar S-1 dari salah satu Universitas Swasta di Jakarta. Dan saya bukan "Sarjana Bisnis Internet", karena bisnis di internet sangat mudah dipelajari, tidak perlu sampai kuliah.
Dan fakta yang membedakan dari banyak internet marketer lainnya adalah, pada usia yang cukup muda ini saya bisa menghasilkan lebih dari Rp 61.473.452 dalam satu bulan dari berbagai bisnis sederhana yang saya jalankan di internet.
Well, jujur, mungkin tidak selalu sebesar itu setiap bulannya, tetapi memang seringkali tidak jauh berbeda dari angka itu. Kadang kurang dan kadang lebih. Dan tidak, saya tidak bercanda.
Tapi walau mungkin terlihat luar biasa, ada sebuah kisah menyedihkan di baliknya...
Sebelum saya mencapai semuanya, hidup saya dulunya susah. Mungkin sama seperti Anda, tidak jauh berbeda...
Pada tahun 2005, saat saya lulus dari SMA, saya merantau ke Jakarta. Bukan karena ingin menikmati gemerlapnya Ibukota, tetapi karena masalah dana.. Saat itu, saya tidak memiliki dana lebih untuk bisa kuliah di "kampus terbaik" di kota asli saya.. dan di Jakarta, ada banyak saudara (famili) yang bisa membantu saya dalam urusan dana..
Saat itu, ayah tercinta sudah tidak bekerja (pensiun), dan sebagai anak pertama saya mengambil inisiatif untuk mencari tambahan menghidupi keluarga, sembari mencoba meneruskan studi.. karenanya, pada tahun kuliah pertama, saya sudah mencari kerja.
Sialnya... yang saya dapatkan bukanlah "pekerjaan impian" semua orang. Training dari jam 07 pagi, pulang jam 11 malam, masuk 6 hari seminggu, dengan tawaran gaji di bawah UMR (dengan alasan ijazah masih SMA), ...
Untuk saya... ini namanya kerja rodi!
Tidak pernah sekalipun saya ingin untuk "bekerja rodi" seperti ini. Bagi saya ini penyiksaan, bukan pekerjaan. Tetapi karena tekanan keadaan, saya berusaha bertahan, walau pada akhirnya saya tidak cukup kuat untuk meneruskan bekerja di tempat yang sama.
Dalam masa-masa itu, saya merelakan diri untuk tinggal di dalam ruangan sederhana, di dalam sebuah gang sempit, panas, tanpa AC, dengan fasilitas seadanya. Semua untuk menghemat dana.
Jujur saja, dalam hari-hari tersebut, saya selalu berdoa agar mendapat "keajaiban" supaya saya bisa keluar dari "lingkaran setan" ini dan mendapat "keberuntungan" seperti mereka-mereka yang bebas dari masalah serupa...
Saya bermimpi tentang kehidupan dengan income yang luar biasa, penuh kesenangan dalam mengerjakannya, dan bebas dalam waktu serta tempat pengerjaannya.
Dan di sanalah titik balik kehidupan saya bermula...
Dalam keadaan tersebut saya mencoba untuk kembali menekuni bidang usaha yang saya jalankan "setengah hati" sejak lama. Kali ini saya mencoba untuk serius berbisnis di internet.
Akhirnya pada tanggal 27 Agustus 2007 saya membuat website bisnis internet pertama saya, www.IndexMobil.com.  Saya mencoba peruntungan saya dengan membuka sebuah website iklan jual beli mobil bekas dengan pasar Indonesia.
Tapi bisnis saya yang satu ini tidak mulus..
Bisnis internet yang baru saya mulai ini hancur lebur,
dan yang lebih memalukan...
saya ditertawakan!
Sebenarnya saya agak malu menceritakannya, ini membuat saya terlihat bodoh...
Tapi jujur saja, dalam 6 bulan pertama tidak ada income yang bisa diharapkan dari website tersebut, bahkan saya mengalami banyak kerugian. Website yang saya buat itu tidak cukup menghasilkan untuk menutup biaya hosting server, apalagi untuk biaya hidup di Jakarta.
Dan akhirnya, tanggal 21 Februari 2008, saya memutuskan untuk me-museum-kan website tersebut selama-lamanya.
Hati saya hancur, dana saya terkubur... saya sedih melihat bagaimana website-website lain bisa bertahan bertahun-tahun, sementara website saya hancur kurang dari setahun. Padahal sudah banyak dana yang saya keluarkan untuk promosi ke sana - ke sini, online dan offline.
Terus terang, saat itu saya sangat kecewa.
Teman-teman melihat kasihan kepada saya, orang tua saya pun mungkin malu dengan hasil usaha saya.. walau mungkin mereka tidak terus terang mengatakannya.. Dan untuk sementara, saya bertahan hidup dengan menggunakan "kiriman" orang tua... menyedihkan.
Di sini, "kewarasan" saya diragukan. Saya dianggap aneh dan bodoh. Tetapi saya terus maju dan tutup telinga. Saya tetap belajar bisnis internet dan tetap membangun website lainnya. Saya tetap yakin bahwa saya harus bisa menjadi milyarder muda dari internet. Ini adalah "harga mati" untuk saya.
Dan ini adalah awal dari salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya!
Karena sekitar satu bulan setelah kejadian tersebut,
Doa saya mulai mendapatkan "jawaban"...
Pada tanggal 18 Maret 2008 akhirnya saya berhasil memecahkan "kode rahasia" yang tersembunyi untuk menghasilkan uang secara passive dan otomatis dari internet. Dan sejak saat itu, tidak pernah satu hari pun uang berhenti mengalir ke rekening saya dari internet! Upssst....Sobat semua pasti penasarankan buat baca semuanya....tapi tenang aja Sob LANJUTKAN dan Klik aja di sini. SALAM SEJAHTERA DAN SUKSES SEMUA. Trim's

0 comment:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar jika menurut anda menarik..!!!

Ziddu.Com