Info IA1

Jumat, 14 Januari 2011 | By: Firmansyah

JATUH CINTA KARENA WARNA UNGU


 Aku tergoda olehmu
Dan tanpa kusadari akupun mencintaimu
Kau tahukah itu ?

Mungkin aku terlalu mencintaimu
 Ku ingat waktu kita pertama kali bertemu
Kau memandangku tersipu malu
Sampai-sampai kau pipis di celanamu
Karena kau tak tahan mentertawaiku
Kenapa ?

Karena ku tahu, ketika aku jongkok celanaku robek
Dan kau lihat celana dalam unguku
Karena itulah kau mentertawaiku !

Akupun berkata dalam hatiku ?
Kenapa aku pake celana dalam Ibuku
Aku bingung dan itu salahku
Karena aku terlalu terburu-buru
Sampai-sampai aku pake celana dalam ungu Ibuku
Di luar kesadaranku !

Tapi itu suatu keberuntungan buatku
Karena warna ungu itulah kau mencintaiku
Karena ternyata warna itu adalah kesukaanmu

Firmansyah

0 comment:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar jika menurut anda menarik..!!!

Ziddu.Com